recent posts

banner image

Cover All I Want - Kodaline Terkeren Bulan Ini



Band Kodaline mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat musik. Banyak para musisi jalanan hingga kelas dunia yang menyanyikan ulang (cover) lagu-lagunya yang memiliki pesan mendalam, seperti All I Want, High Hopes, dan The One. Salah satunya cover dari Hotlas Mora dan Lukas Imanuel berikut ini yang saya kategorikan sebagai cover lagu terkeren bulan ini! hehe.

Hotlas dan Lukas meng-cover lagu All I Want karya irish rock band tersebut dengan begitu rapih. Suara Hotlas yang begitu tinggi namun tetap konsisten, hingga permainan musik dan iringan suara Lukas yang harmonis membuat lagu ini semakin nikat didengarkan.

Meski mereka hanya menggunakan peralatan sederhana, seperti headset dan handphone saja, namun itu tidak menutupi kualitas dari alunan musik yang mereka daur ulang. Dengan gaya bermusik yang tetap menjaga karakter lagu All I Want milik Kodaline, Hotlas dan Lukas menggunakan gitar dan marakas/perkusi/shaker sebagai pengiringnya.

Semua itu membuat saya menominasi Hotlas dan Lukas sebagai pengcover lagu All I Want terkeren bulan Februari 2018 ini. Tidak perlu panjang lebar, berikut cover lagu karya Hotlas Mora dan Lukas S Imanuel tersebut:




Liriknya: 
All I want is nothing more
To hear you knocking at my door
'Cause if I could see your face once more
I could die as a happy man I'm sure

When you said your last goodbye
I died a little bit inside
I lay in tears in bed all night
Alone without you by my side

But If you loved me
Why did you leave me
Take my body
Take my body
All I want is
All I need is
To find somebody
I'll find somebody
Like you ooh oh
Ooh oh
Ooh oh
Ooh oh

'Cause you brought out the best of me
A part of me I'd never seen
You took my soul wiped it clean
Our love was made for movie screens
But If you loved me
Why did you leave me
Take my body
Take my body
All I want is
All I need is
To find somebody
I'll find somebody

Adapun Kodaline baru dari Indonesia beberapa bulan lalu saat mengisi panggung LaLaLa Festival 5 November di Hutan Pinus Cikole, Bandung. Penampilan mereka begitu memukau para penonton di sana. Seperti diketahui, ada banyak penggemar Kodaline di Indonesia.

Sementara lagu All I Want telah masuk sebagai salah satu official soundtrack dari film ‘The Fault in Our Stars’. Bukan cuma itu, ‘All I Want’ juga muncul dalam beberapa serial TV seperti ‘Grey’s Anatomy’ dan ‘The Vampire Diaries’. Bahkan, Ellie Goulding sampai membuat cover lagu ini.

Artikel lain yang menarik untuk dikulik: Profil dan Fakta di Balik Band Musik Kodaline

Cover All I Want - Kodaline Terkeren Bulan Ini Cover All I Want - Kodaline Terkeren Bulan Ini Reviewed by Hotlas Mora Sinaga on February 07, 2018 Rating: 5

1 comment:

Terimakasih sudah membacanya! Tetap berbuat baik adalah pilihan.

Powered by Blogger.